High_Heels Koe

Ini salah satu sepatu ku hihihi saya orangnya memang suka make high heels sebab nyaman n terlihat lebih cantik aja itu menurut ku sendri loh :d Dan karena ampir tiap kali kerja saya make high heels ampe ada beberapa user yang mengatakan ciri khas Mbak Renny itu dengan high heels-nya hehhehe

Baru tadi pagi jg saya di telp ama temen lama yang kami udah lama ga ada kontak. Dan lucu nya pertanyaan dia pertama kali gini “Gimana High heels mu udah nambah? aku tuh yg selalu ku inget dari kmu adalah high heels karna emang itu identik kmu” xixixixiixix

Iklan

~ oleh bergulir pada Agustus 25, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: