SERBA SERBI REBONDING RAMBUT

Beberap tahun ini trend pelurusan rambut baik itu rebonding maupun smoothing begitu banyak peminatnya termasuk saya sendiri. Saya melakukan rebonding udah beberapa kali dari mulai yang berhasil sampe pernah juga bonding saya engga berhasil … gagal total😀 jadi rambut engga ada lurus lurusnya, tetep aja gituw xixixixix

Nah berdasarkan itu saya jadi sedikit banyak tau penyebab knapa bonding gagal dan bagaimana perawatan rambut yang di rebonding. Sebenernya penyebab rebonding gagal itu banyak banget mulai dari obat bonding, alat yang kurang bagus, tapi yang penting jangan melakukan pewarnaan rambut sebulan sebelum kmu rebonding sebab bonding bener2 ga akan berhasil pastinya sayang kan buang2 duit di salon tapi gagal.

Mengenai perawatan nya kita bisa melakukan nya sendiri tanpa harus pergi kesalon jadi bisa lebih irit yang penting lakukan perawatan secara rutin. Sebab setelah di rebonding rambut pastinya jadi kering dan mudah patah, cara merawatnya :

Setiap keramas jangan lupa pakai conditioner.
Setelah keramas pakai hair tonic.
Pakai masker rambut seminggu dua kali.
Sebisa mungkin hindari pemakaian hair dryer kalopun mencatok rambut pastikan rambut dalam keadaan benar-benar kering n jangan lupa beri vitamin rambut terlebih dahulu
Setelah rebonding sebaiknya rambut tidak diwarnai karena akan membuat rambut lebih kering dan rapuh.
Jangan lupa berikan vitamin rambut agar rambut tetap sehat.
Jangan terlalu sering menguncir rambut sebab akan meninggalkan bekas, biarkan saja rambut tergerai pastinya akan lebih cantik😛

Dan satu lagi info dari saya : kalo pun mau memotong rambut lakukan pada saat mau rebonding jadi jangan kebalikan nya, sebab hasil potongan rambut sebelum rebonding akan lebih terlihat alami dan cantik. Smoga bermanfaat ya ….. ^__^

by Renny

~ oleh bergulir pada Agustus 25, 2008.

2 Tanggapan to “SERBA SERBI REBONDING RAMBUT”

  1. hueheheh …. siaaaaaaap buuu
    kOk nggak buka salOm wari tOOOO
    utawa kOnsulatsi perawatan tubuh gitu
    ~_~ … ~_~

  2. pengennya mbakk .. tapi apa daya modal blum nyampe
    wakakakakaa eh lali … mingkem mingkem ~_~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: