YMTiny “Fungsi angka 0 menormalkan ID numpuk-numpuk di list Yahoo Messenger”

Sekarang banyak beragam aplikasi chat Yahoo Messenger untuk ponsel yang ada di pasaran. Salah satunya diberi nama YMTiny. YMTiny adalah sebuah aplikasi YM berbasis Java dan yang penting gratis lohh😛 dan lagi berkoneksi langsung ke server Yahoo. Disini tidak diperlukan regristasi lain, hanya perlu login dengan ID Yahoo anda. Dan ternyata nih aplikasi yang menemukan orang Indonesia 😛 dan saya salah satu orang yang memakai Ymtiny ini, sebab menurut saya dari segi tampilan nya pun ampir mirip kayak YM di PC. Selepas kerja saya selalu ganti YM dari pc ke hp.

Featurenya pun beragam antara lain:
Huruf bisa berupa huruf bitmap atau huruf sesuai sistem ponsel
Dapat menerima pesan Offline, pemberitahuan email baru serta pemberitahuan jika teman kita sedang menulis pesan
Status dan custom status
Melihat status teman kita, memperlihatkan/menyembunyikan kontak offline
Bisa mengirim dan menerima BUZZ!!!
Support style
Emotion (sementara hanya bisa di font Bitmap)

Beberapa waktu yang lalu pernah kejadian setiap saya online, id di list Ymtiny saya selalu numpuk ama id2 temen yg lain. Pertama karna saya engga tau gimana caranya .. ya saya biarin aja xixiixix akhirnya saya mencoba dengan menuliskan status, memang berhasil tapi ga keseluruhan normal. Status saya waktu itu gini “Ini tulisan kok pada Numpuk-numpuk yach” dan terbaca oleh temen. Nah disitu dia nanya apa saya udah berhasil nemuin cara agar list ID YM ga numpuk2. Saya bilang ke dia blum sepenuhnya tapi setidaknya dengan saya nulis status, masalah id numpuk ilang. Terus dia nanya apa saya tau fungsi angka 0, saya diminta coba tekan angka 0 dua kali. Dan setelah saya coba ternyata angka 0 itu “Hide offlines dan Show offlines”. Dan intinya lenyap lah sudah problem ID numpuk-numpuk di list Ymtiny dengan menekan angka 0 dua kali.

Thx Mas Pai

by Renny

~ oleh bergulir pada Agustus 26, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
